Fakta Paypal yang jarang diketahui Orang



Fakta Paypal yang jarang diketahui orang - Dibawah ini adalah Beberapa fakta yang banyak belum di ketahui orang, ada fakta yang mengagetkan dan Unik. Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu Paypal ? Paypal adalah Perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui email/akun elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. Paypal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. [Src Wikipedia] ya begitulah sekiranya penjelasan singakat mengenai Apa itu Paypal. Langsung saja kita simak Fakta Fakta Menarik Paypal dibawah ini.


FAKTA PAYPAL


Fakta Pertama


Sebagai Pengguna Paypal kita harus tau latar belakang Paypal.
Perusahaan Confinity yang bergerak di bidang Pembayaran dan Kriptografi dan Perusahaan X.com yang bergerak di bidang Pelayanan Finansial Internet Merupakan Awal Mula dari Paypal, Kedua perusahaan tersebut bergabung dan mendirikan perusahaan baru bernama Paypal.

Fakta Kedua


Dulu eBay menggunakan Perantara pembayaran via Billpoint. Billpoint adalah satu satunya Metode Perantara Pembayaran yang diakui oleh eBay. Namun kini setelah Paypal Naik daun eBay mengganti Perantara pembayarannya dari Billpoint ke Paypal. dan Paypal di akuisisi Seharga USD 1.5 Milyar.

Fakta Ketiga


Selama berdirinya Paypal, Banyak kompetitor yang bangkrut , Kompetitor - Kompetitor tersebut adalah Yahoo! Pay Direct, Citibank C2IT, Bidpay dan lain lain. Dan yang masih bertahan MoneyBookers , Alert Pay dll.

Fakta Keempat


Di China dan Jepang. Layanan Personal payment Dihapuskan oleh Paypal dikarenakan ketergantungan Orang China dan Jepang terhadap produk luar sangatlah rendah.

Fakta Kelima


Sejak Tahun Kelahirannya pada tahun 2000. Total Transaksi Paypal selalu meningkat hampir 50% setiap tahunnya.

Fakta Keenam


Pada tahun ke 10 Berdirinya Paypal. Paypal dibuat bimbang oleh Indonesia. Kasus ini cukup Heboh pada saat itu. Dimana Paypal Akhirnya memaafkan Indonesia dari Tindak Banned. Diperkirakan karena banyak Orang Nakal yang berjualan Paypal Balance, VCC dan Entropay Ilegal.
Alasan Paypal memaafkan Indonesia Karena Potensi Indonesia yang sangat membantu Paypal Kedepannya.



Fakta Ketujuh


Buku Buku tentang Paypal yang menceritakan Indonesia pernah dibanned banyak sekali bermunculan saat 2007 - 2008 Karena Banyak pelaku carding di Indonesia yang bisa sangat merugikan Paypal.

Fakta Kedelapan


Di Paypal anda bisa mendaftar walaupun cuma mempunyai 1 suku kata dalam nama anda. Unik bukan? di Layanan Internet lain Minimal 2 Suku kata.
Misal nama anda Sugianto, Lalu anda Inputkan Sugianto . Paypal bisa memproses dengan normal.

Fakta Kesembilan 


Tetap pada Nama, Saat Withdraw Besar Kecilnya huruf tidak berlaku bagi Paypal anda tetap bisa mengambil uang walaupun ada salah eja huruf besar kecil.

Fakta Kesepuluh


Ini yang Paling Menarik. Awal berdirinya Youtube digadang gadang dari Paypal. Founder Youtube Chad Hurley, Steve Chen, Jawed Karim pernah bekerja di Paypal. Dan Bonus yang diterima dari penjualan Paypal ke eBay digunakan untuk Membuka situs Youtube.

Ya itulah Segelintir fakta Paypal yang jarang diketahui orang. Mohon maaf bila ada ada kesalahan kata maupun Nama.
Dikutip dari berbagai Sumber.
Title: Fakta Paypal yang jarang diketahui Orang
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-09T22:15:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fakta Paypal yang jarang diketahui Orang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Fakta Paypal yang jarang diketahui Orang "

Post a Comment