7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan

7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan - Kita semua tau bahwa konten adalah sesuatu yang penting untuk seorang blogger.Setiap blogger ingin artikelnya berada di page one dalam search engine.Banyak tulisan artikel bagaimana mencari cara agar artikel mendapatkan traffic yang tinggi untuk sebuah kepuasan dalam diri mereka.

Berikut 7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan untuk mendapatkan traffic dan hasil yang maksimal

1. Ping Blog

Lakukan ping blog untuk memberitahukan bahwa ada hal baru dalam blog kita dan agar artikel terindex oleh google.Dengan melakukan ping kita memanggil perayap google untuk melakukan perayapan pada blog kita.Namun yang anda harus ingat jangan terlalu sering melakukan ping karena bisa dianggap spam oleh google. Cukup 2 minggu sekali.

2. Submit URL Artikel 

Yang ini blogger jelas sudah tahu setelah update artikel submit ke wemaster google agar cepat terindex oleh google.Anda pun bisa langsung mengecek artikel apakah sudah terindex atau belum dengan search console atau webmaster.

3. Bagikan Ke Media Sosial

a
Dengan membagikan artikel anda ke media sosial membuat peluang anda mendapatkan visitor menjadi lebih besar yang diharapkan menjadi tambahan traffic dan syukur-syukur jika ada yang mendaftar menjadi pengikut blog anda jika mereka tertarik. Atau bisa juga membuat fansfage yang berhubungan dengan blog anda yang bisa mejadi wadah anda untuk memposting update artikel anda.

4. Blogwalking

Blogwalking juga cara ampuh untuk mendapatkan pengunjung sebuah artikel namun biasanya tidak teralalu banyak berbeda jika artikel anda menjadi viral.Blogwalking bisa menjadi cara silaturahmi dalam dunia blogger yang sedang kita jalani.Kita juga bisa bertanya sesuatu yang tidak kita ketahui pada komentar di artikel pada saat blogwalking.

5. Submit Sitemap Ke Google Webmaster

Sitemap anda submit bertujuan untuk mendapatkan update terbaru tentang blog namun bukan hanya pada artikel ini tapi lebih kepada keseluruhan.Update ini juga mempercpat proses index google.

Baca juga : Cara Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tool

6. Fetch As Google (Ambil Sebagai Google)


Fetch As Google
merupakan salah satu fitur yang ada pada webmaster tool yang mana biasanya untuk search engine optimation (SEO).Yang mana disini memaksakan google untuk membuat artikel kita bisa menjadi page one.

7. Submit Vivalog
Langkah terakhir ini adalah yang paling ampuh untuk mendapatkan traffic yang sangat tinggi, namun anda harus bersaing dengan blogger lainnya yang juga submit artikel di Vlog.Sebagai blogger tak ada salahnya anda mencoba peruntungan anda disini siapa tahu anda akan masuk dan Vivalog lelah menolak anda seperti artikel saya yang sudah masuk vivalog.Kualitas konten dan artikel anda dijui disini dan anda bisa stimulasi untuk latihan menjadi blogger yang sukses.

Baca juga Artikel di Vlog : Perjalanan Hidup Yip Man Guru Besar Wingchun

Demikianlah  7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan jika anda ingin mendapatkan traffic yang tinggi dan artikel anda menjadi page one.
Title: 7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-13T14:58:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " 7 Hal Wajib Anda Lakukan Setelah Update Postingan "

  1. pernah waktu itu submit artikel ke vivablog, emang magnyus trafiknya. tpi sekrang nggk pernah susah banget.

    ReplyDelete
  2. Semangat aj gan kirim terus...ntar juga capek vlog na nolak terus.he...he...

    ReplyDelete