9 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan

10 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan - Perempuan diciptakan selalu ingin tampil cantik, gaya, fashionable di manapun berada apalagi di depan gebetan atau pasangan.Aksesoris dan perhiasan tak bisa dilepaskan dari seorang perempuan bahkan sampai gengsi jika mereka tidak memiliki perhiasan di tubuh mereka seperti cincin, kalung dan gelang maupun jam tangan sebagai pelengkap untuk tampil gaya dan keren serta tambah cantik.

Berbeda sekali dengan perempuan, pria memang tidak ditakdirkan dengan gaya hidup yang serba warna-warni,gaya,  bahkan fashion pria terlihat monoton dibandingkan dengan perempuan. Para pria juga kebanyakan tidak disiplin dengan hidupnya, meskipun ada beberapa dari mereka yang sangat disiplin apalagi soal waktu. Jika Anda adalah seorang keluarga maupun pasangan dari para pria yang tidak disiplin waktu tersebut, ada baiknya Anda membelikan mereka sebuah Jam Tangan Pria.

Diyakini bahwa dengan menggunakan jam tangan, kesempatan untuk disiplin waktu akan meningkat setidaknya 5%. Selain itu, fashion juga akan meningkat sebanyak 20%. Bukankah hal yang menarik meningkatkan kedisiplinan dan percaya diri akan penampilan sebanyak itu hanya dengan benda kecil seperti jam tangan?

Sangatlah penting bagi pria tampil dengan jam tangan keren dimana selain sebagai alat untuk penunjuk waktu, jam tangan pria dapat menunjukkan karakter, identitas dan status sosial.Maka dari itu inilah 10 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan.

1. Tampil Gaya Dan Elegan

Dengan menggunakan jam tangan seorang pria dapat terlihat lebih gaya dan elegan dibandingkan pria tanpa jam tangan.Karena keterbatasan seorang pria dalam aksesoris berbeda dengan perempuan.Apalagi jika jam tangan Anda mahal dan sulit dicari (hanya satu kali produksi).Sebagai Contoh kesan apa yang terlintas dalam benak anda? ketika ada pria yang menggunakan jam tangan berlapis emas dibalut dengan berlian. Tentu saja pikiran Anda akan berpikir dia bukan pria biasa dan bukan pria yang berasal dari status biasa.

2. Mudah Dikenakan

Jam tangan mudah dikenakan karena ringan, dan anda tidak perlu repot membukan handpone anda walaupun sudah ada fitur jam di handpone anda.Pastinya akan terlihat lebih keren dengan sedikit melirik tangan anda daripada harus mengambil handpone anda disaku dan melihat handpone anda.

3. Memiliki Fungsi Yang Jelas

Penampilan pria bukan hanya terlihat keren dan elegan dengan menggunakan jam tangan namun ini bisa menjadikan anda lebih disiplin dan mengingat waktu.Jam tangan mampu menunjukkan waktu dengan cepat bahkan bisa menjadi stopwatch seperti jam tangan dengan chonograph.Jenis jam tangan ini sering digunakan oleh tentara militer untuk menentukan strategi dan tentunya menjadi sangat laki dan keren bukan.

4. Simpel

Dengan menggunakan jam tangan anda akan terbebas dari penggunaan handpone yang mana Anda akan tergoda akan email, facebook, bbm dan lain-lain jika anda mengecek menggunakan handpone.Itu tentu saja jadi melupakan anda untuk niat utama untuk mengecek waktu.

Disini juga anda tidak perlu mencari jam dinding ketika anda lupa membawa handpone anda.Maka akan terlihat aneh jika anda akan melihat disekitar anda apakah ada jam dinding.Jadi sebaiknya gunakanlah jam tangan merupakan alasan tepat karena simpel.

5. Terlihat Keren Dan Fashionable

Bukan saja terlihat gaya dan elegan, disini kita pastikan seorang pria akan terlihat gaya dan fashionable dengan menggunakan jam tangan.Kita bisa lihat karakter James Bond yang dianggap ikon pria keren dan seksi di mata cewek.

Di katakan di kalangan pemuda dan orang keren bahwa seorang anak akan sering melihat smartphone, Namun seorang pria akan melihat jam tangannya.  
6. Apresiasi Terhadap Seni

Jam tangan bukan hanya alat penujuk jam namun sebuah karya seni yang sulit dibuat yang hanya dianggap orang benda biasa.Sebagai pria modern Anda bukan hanya dituntut untuk memiliki sekedar otot melainkan juga intelegensi yang baik.Salah satunya dengan jam tangan dapat menunjukkan memiliki seni yang tinggi.

7. Awet Dan Penuh Kenangan

Jam tangan bagus sekali untuk menjadi awet jika anda membeli barang bagus.Jika jam tangan Anda bertahan lama, maka anda bisa mewariskan jam tangan ini kepada anak anda atau keluarga anda jika anda tidak memiliki anak laki-laki.Apalagi jika jam tangan ini adalah hadiah dari gebetan atau pacar anda tentunya itu akan menjadi barang yang spesial yang pastinya akan anda simpan dengan sebaik-baiknya.

8. Bisa Menjadi Koleksi

Banyak orang didunia yang memiliki seni tinggi juga senang dan hobby memiliki beberapa jam tangan sebagai koleksi.Jadi pantas jika alasan ini untuk anda menggunakan jam tangan.Jam tangan keren dan mahal akan menjadi buruan bagi yang hobbi dengan jam tangan.

9. Bisa Menarik Perhatian Wanita

Banyak dari wanita yang suka dengan pria yang menggunakan jam tangan karena terlihat keren, fashionable dan elegan.Pertama wanita akan berpikir anda begitu menghargai waktu dan punya selera fashionable yang tinggi ketika di pergelangan tangan anda ada jam tangan.

Disamping itu jam tangan juga bisa membuka pembicaraan anda dengan sesama perempuan yang menggunakan jam tangan.

Jadi anda pasti sudah paham dan mengerti 9 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan
       

  
Title: 9 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-09-20T20:32:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
9 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 9 Alasan Pria Harus Menggunakan Jam Tangan "

Post a Comment